Selasa, 13 Juli 2010

Oh, Kirain Buatan Aliens (lagi)!

Ternyata saya terlalu curiga sehingga ketika membaca judul berita tersebut saya segera menduga jangan-jangan gambar tersebut akan dikira banyak orang sebagai buatan aliens. Saya menduga hal tersebut karena sekilas hanya melihat pola dan bentuk yang terdapat di gambar tersebut. Dugaan salah saya tersebut hanya didasarkan pada "penglihatan" tanpa membaca berita selengkapnya, di mana gambar tersebut ternyata diduga merupakan tempat yang dibangun oleh militer Cina. Dugaan bahwa tempat tersebut sebagai buatan militer Cina didukung oleh indikasi yang mengatakan bahwa tempat tersebut berada pada kordinat yang mirip dengan lapangan parkir pesawat jet yang terletak pada kordinat itu.

Jika gambar yang sama dilihat dan diduga oleh orang yang suka dengan cerita-cerita yang dramatis atau orang yang suka bahkan percaya adanya UFO dan aliens, maka hampir bisa dipastikan gambar tersebut akan diduga telah dibuat oleh aliens. Namun, jika gambar tersebut dilihat oleh orang sangat ragu terhadap keberadaan aliens dan UFO, atau setidaknya, tidak mudah percaya terhadap "penglihatan" yang dimilikinya, maka mereka ia tidak terburu-buru mengatakan jika gambar itu telah dibuat oleh aliens. Saya sendiri sangat meragukan keberadaan aliens dan UFO, tetapi ternyata kurang teliti akibat terlalu curiga terhadap pandangan banyak orang yang mempercayai adanya aliens dan UFO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tidak setuju dengan pandangan saya? Silahkan mendebatnya.